Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
Selamat Datang di website MAN TEMANGGUNG MADRASAH ALIYAH NEGERI TEMANGGUNG
blog-img-10

PRAMUKA MANTEMA SANG JUARA

Hari Sabtu 7 September 2019 merupakan hari yang menggembirakan bagi keluarga besar MAN Temanggung, terlebih bagi organisasi kegiatan intra sekolah Dewan Ambalan Pramuka, karena telah mampu menorehkan sejarah sebagai sang juara dalam ajang bergengsi di kampus Universitas Tidar Magelang.

Pramuka MAN Temanggung memborong tiga piala dalam ajang Giat Pramuka Putri dan Putra II yang diselenggarakan oleh UNTIDAR Magelang. Tiga piala yang diborong itu meliputi juara 1 lomba LCTP Putri, juara 1 TTG Putri, dan juara 2 lomba Poster Putra.

Menurut informasi dari Racana UNTIDAR sebagai penyelenggara kegiatan, bahwa kompetisi di ajang GIANITRA II UNTIDAR ini diikuti oleh 27 sangga dari berbagai SLTA di wilayah karesidenan Kedu. Acara ini diselenggarakan secara rutin setiap dua tahun sekali.

Pembina Pramuka MAN Temanggung, Unik Meta Wulandari, mengungkapkan “Alhamdulillah saya merasa senang dan bersyukur setelah segala usaha yang dilakukan oleh anak-anak dengan sangat maksimal. Semoga di lain kesempatan bisa mempertahankan kualitas dan pramuka MANTEMA semakin maju, tentunya dengan doa dan dukungan dari semua pihak. Terima kasih kami sampaikan kepada bapak kepala madrasah yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengikuti ajang ini. Kepada bapak dan ibu guru karyawan/karyawati MAN Temanggung juga terima kasih atas doa dan dukungannya.”

Secara terpisah, kepala MAN Temanggung, Ali Masyhar, memberi apresiasi yang tinggi atas prestasi ini. Dia menyatakan “Kejuaraan dalam perlombaan ini semakin menambah rentetan prestasi siswa-siswi MAN Temanggung di berbagai kompetisi. Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar MAN Temanggung. Semoga kedepan akan semakin baik lagi.” [jf]