Lagi, prestasi ditorehkan oleh para siswa MAN Temanggung dalam perhalatan Gebyar Bahasa di UNSIQ Wonosobo pada Sabtu, 31 Agustus 2019.

Tidak tanggung-tanggung, dalam even perlombaan yang diikuti oleh 18 sekolah tingkat SLTA dari Wonosobo, Magelang, Temanggung, Purworejo, dan Banjarnegara ini, delegasi dari MAN Temanggung meraih tiga kejuaraan.

Pertama, Ulinsikha Davin Pramudika, siswa kelas XII-MIA.2 meraih juara tiga English Song. Kedua, Astri Solikhah, siswa kelas X-MIA.1 juara tiga Story Telling. Dan yang ketiga, Maulida Inayati, siswa kelas XII-MIA.3 juara tiga News Reporting.

Guru pembimbing sekaligus pendamping, Kurnia Ati’ullah, M.Pd menyampaikan “Alhamdulillah atas prestasi yang diraih para siswa, senang dan bangga. Untuk lomba kali ini, kami selaku pembina hanya bisa membantu sedikit, anak-anak lebih banyak berusaha dan latihan sendiri. Kedepan semoga meningkat, dan bermanfaat”.

Sementara itu kepala MAN Temanggung, H. Ali Masyhar, M.S.I. memberikan apresiasi yang tinggi kepada para siswa dan pembina yang telah meraih prestasi. Dia mengungkapkan, “Prestasi siswa MAN ini adalah sebagian dari banyak prestasi yang sudah diraih oleh para siswa di berbagai ajang perlombaan lainnya. Dan capaian ini merupakan implementasi dari salah satu visi MAN Temanggung, yaitu mewujudkan siswa yang kompetitif. Semoga madrasah ini semakin maju, barokah, dan bertaburan prestasi.” (jf)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *