PORSEMANDU tahun 2022

By ADMIN MAN TEMANGGUNG 29 Sep 2022, 08:56:06 WIB Kegiatan Sekolah
PORSEMANDU tahun 2022

Gambar : Beberapa Dokumentasi saat Kegiatan PORSEMANDU


Pekan Olahraga dan Seni MAN se-Kedu (Porsemandu) digelar pada Sabtu (24/09/2022) di MAN 1 Kabumen. Sebanyak 583 peserta dari 11 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Jawa Tengah (Jateng) Wilayah 3 atau yang lebih dikenal dengan eks Karesidenan Kedu mengikuti ajang Pekan Olahraga dan Seni MAN se-Kedu (Porsemandu). Upacara pembukaan dibuka langsung secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah (Kakanwil Kemenag Jateng) Bapak H. Musta'in Ahmad. Beliau berpesan untuk sportif dan semangat untuk saling mengenal satu sama lain, karena kegiatan ini selain ajang prestasi juga sebagai ajang silaturahmi antar MAN se-Kedu.

Setelah pembukaan para peserta menuju venue masing masing-masing. Untuk cabang olahraga bulu tangkis, voli putri dan pop singer di MAN 1 Kebumen, cabang olahraga voli putra bertempat di SMK Negeri 2 Kebumen, cabang olahraga sepak takraw dan ping-pong bertempat di Gedung Olahraga Gebira, dan yang terakhir Stadion Candra Dimuka untuk cabang olahraga atletik.

Dalam turnamen ini MAN Temanggung berhasil mendapatkan juara 3 voli putra. Penutupan di laksanakan di MAN 1 Kebumen sekaligus penyerahan piala juara. (rw)