UPACARA PERINGATAN HARI GURU NASIONAL TAHUN 2022

By ADMIN MAN TEMANGGUNG 25 Nov 2022, 21:13:53 WIB Kegiatan Sekolah
UPACARA PERINGATAN HARI GURU NASIONAL TAHUN 2022

Memperingati Hari Guru Nasional Jum'at,25 November 2022, Madrasah Aliyah Negeri Temanggung melaksanakan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional di halaman MAN Temanggung.

Upacara diikuti oleh seluruh guru ,karyawan dan siswa- siswi MAN Temanggung.
Sebagai Pembina upacara Kepala MAN Temanggung Bapak Ali Masyhar.

Dalam amanatnya Ali Masyhar menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas upacara yaitu para guru yang tampil luar biasa,semua tampil luar biasa sehingga anak- anak juga jadi luar biasa.
Pada puncak  Hari Guru Nasional ini yang bertemakan "Berinovasi Mendidik Generasi", Kepala Madrasah menyampaikan ada satu ilmu agar kita, anak-anak menjadi orang sukses tidak mungkin hanya  ber bekal fisik semata, tapi ada modal lain tidak lain dia adalah ilmu.
Oleh karena itu Kepala Madrasah mendorong siswa-siswi untuk selalu berjuang mencari ilmu, karena dengan ilmu itulah anak-anak hidupnya menjadi enak,hidupnya menjadi sukses.

Dalam kitab Taklimul Muta'alim disebutkan suksesnya orang dalam mencari ilmu, suksesnya mencari keberkahan hidup maka harus bisa menghormati guru-guru kita, maka kenikmatan anak-anak kalo masih didampingi guru-gurunya.
Untuk menjadi sukses maka patuhi guru-gurumu, terutama orang tuamu " Al Ummahat Madrasatul Aula".

Satu harapan madrasah, bangsa dan negara ini ada dipundakmu, saya yakin bisa, rumusnya hormati gurumu hormati orangtuamu. Doakan guru-guru kita, karena disaat beliau-beliau bangun dimalam hari, saat berdoa didalam hatinya pasti ada dirimu, karena sukses anak-anak menjadi kebanggaan guru-gurumu.Demikian pangkasnya.(km)