Man Temanggung menyelenggarakan kegiatan classmeeting yang diadakan selama dua hari (14 dan 15 juni 2024). Pada kegiatan ini diadakan beberapa cabang perlombaan, yang di ikuti oleh seluruh perwakilan kelas MAN Temanggung. Di hari pertama dilakukan pembukaan dahulu oleh bapak Kamad MAN Temanggung dengan melepas balon. Selanjutnya dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh siswa maupun guru dan karyawan MAN Temanggung dan dilanjutkan dengan sarapan bersama di kelas masing-masing.

Setelah selesai sarapan, seluruh peserta lomba memasuki lapangan dan ruangan sesuai dengan cabang perlombaannya. Untuk cabang perlombaan bola voli ada dua, voli putra dan voli putri. Pertandingan berlangsung dengan seru dan nampak sengit. Di hari pertama ini perlombaan bola voli hanya sampai perempat final. Untuk pertandingan final dan semifinal dilakukan dihari kedua.

Pada hari kedua classmeeting ini berlangsung tambah meriah karena diwarnai sorakan dan teriakan dari para suporter masing-masing tim. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan aman. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar siswa dapat lebih menumbuhkan rasa sportififtas dan kekompakan dalam tim,